Render Resmi Kotak Motorola RAZR (2019) , Ponsel Lipat?

Ahmad Aryanto
Total
0
Shares

PonselNow – Namun Motorola tampaknya bakal segera merilis ponsel lipatnya. Inikah tampang ponsel lipat tersebut?

Dari namanya, Motorola Razr sepertinya memang bakal menganut desain ponsel legendaris Motorola, yang juga menjadi ponsel Motorola yang paling laris sepanjang sejarah, demikian dikutip PonselNow dari Gizchina, Senin (29/4/2019).

Dari bocoran gambar render yang tersebar, Motorola tak menganut gaya Samsung dan Huawei, yang membuat ponsel berukuran biasa namun bakal menjadi seperti tablet ketika dibuka. Motorola Razr (2019) punya ukuran ponsel biasa saat dibuka, dan menjadi ponsel yang lebih mungil ketika terlipat.

Desainnya ini — jika benar — membuat Razr 2019 terlihat seperti Razr V3 yang dirilis pada 2004 dengan bentuknya yang ikonik. Hal ini terlihat dari ‘dagu’ besar pada bagian bawah ponsel yang sangat mirip dengan Razr V3.

Beberapa gambar yang ditampilkan memberikan informasi yang lebih detail mengenai smartphone besutan Motorola tersebut. Ya! Motorola RAZR (2019) akan datang dalam kotak prisma segitiga.

Lantas, apa saja yang ada dalam kotak tersebut? Selain pengisi daya yang memiliki colokan yang dapat dilipat, ada juga kabel USB Type-C, sepasang headphone dan adapter audio USB-C ke 3.5mm. Adaptor audio yang disediakan sekaligus mengonfirmasi bahwa smartphone ini tidak memiliki jack audio 3.5mm.

Desain ini juga bakal melindungi layar ponsel ketika sedang tak digunakan dan disimpan di kantong, karena layarnya tersimpan di bagian dalam. Namun gambar yang tersebar itu tak terlalu detail, sehingga tak terlihat apakah ponsel itu akan rapat ketika terlipat atau masih menyisakan tempat seperti Galaxy Fold

Bocoran lain menyebut Razr 2019 bakal dilengkapi dengan prosesor Snapdragon710 dengan RAM dan storage 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Layarnya sendiri akan berukuran 6,2 inch dengan resolusi 875 x 2141 pixel dengan panel bertipe OLED.

Selain itu, render kali ini juga tidak menyediakan tampilan perangkat dari dekat. Dengan begitu, sulit bagi kita untuk melihat detail lebih lanjut dari Motorola RAZR (2019), seperti dukungan kamera, port dan pengaturan tombol yang disematkan.

Baca juga :
Samsung Resmi Luncurkan Ponsel Lipat Galaxy Fold
Smartphone Layar lipat Huawei X Mate, Akan Dirilis Bulan 6
IQOO Sub-brand VIVO yang Menggapai Gamer

Sementara itu untuk catu dayanya, dari sumber yang sama melaporkan bahwa Motorola RAZR (2019) akan ditenagai baterai berkapasitas 2.730 mAh. Oleh sebab itu smartphone ini rumornya akan dijual lebih murah ketimbang Samsung Galaxy Fold atau Huawei Mate X. Benarkah? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like