Galaxy S10 Pakai Pemindai Sidik Jari Ultrasonic?

Ahmad Aryanto

PonselNow – Untuk saat ini, berbagai sumber telah membocorkan bahwa smartphone milik Samsung akan menyematkan fitur pemindai sidik jari dibawah display. Fitur tersebut hanya akan tersedia pada lini Samsung Galaxy S10 dan S10+.

Dan bocoran baru kembali mengatakan bahwa vendor negeri ginseng ini akan menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik! Yang membuat hal tersebut berbeda dari smartphone yang menyematkan fitur in-display masa kini, juga memanfaatkan masalah optik.

Dikutip dari @IceUniverse yang merupakan salah satu penyebar bocoran tersebut, memberikan bocoran yang cukup meyakinkan. Bahwa sidik jari optik / Iris Sensor lebih lambat dan memiliki area pengenalan yang lebih kecil. Kedua faktor tersebutlah yang melahirkan ide cemerlang fitur baru yang lebih WOW.

Pemindai sidik jari ultrasonik milik Samsung ini diklaim bisa merespon lebih cepat daripada pemindai sidik jari biasanya dan memiliki area pengenalan yang lebih luas dari biasanya.

Sang pembocor juga menambahkan bahwa letak sidik jari ini akan berada tepat di bawah kamera depan dan di dalam layar.

Dengan rumor penghilangan iris Sensor sebelumnya, kemungkinan ini akan terjadi sangatlah tinggi. Dan jika terjadi  dan sukse maka fitur ini akan sangat mungkin diikuti oleh vendor-vendor yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Samsung Pamer Ponsel Lipatnya(Lagi) di CES 2019

PonselNow – Samsung kembali memperlihatkan prototype smartphone layar lipatnya sebelumnya dipamerkan pada SAMSUNG Developer Conference. Kali ini Samsung memanfaatkan ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat untuk kembali memamerkan ponsel layar lipat dan kini mereka…
View Post