Samsung Rilis Lini Infinity dengan Poni Atau Notch!

Ahmad Aryanto

PonselNow – Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Samsung telah mengumumkan beberapa produk pengembangannya. Salah satunya adalah One UI, antarmuka terbaru yang akan memperbarui tampilan lini Samsung. Juga ada Flex Infinity Display , ponsel lipat pertama Samsung.

Namun, satu hal yang cukup mengejutkan, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini sepertinya “mengalah” dan ingin menciptakan smartphone dengan layar poni. Ya! Hal desain layar poni itu pun sudah mereka perlihatkan dalam ajang Samsung Developer Conference (SDC) 2018 yang berlangsung di San Fransisco.

Hingga saat ini Samsung adalah satu-satunya pabrikan smartphone yang belum sama sekali menelurkan perangkatnya dengan desain layar poni. Tidak ada alasan yang dikemukakan oleh Samsung mengapa mereka enggan untuk mengadopsi desain yang sudah dipakai oleh kebanyakan pabrikan smartphone lain.Pertanyaannya, apakah Samsung cukup berani menciptakan smartphone dengan layar poni? Seperti yang kita ketahui, tak sedikit pengguna gadget, terutama pengguna smartphone Android yang kecewa dengan keberadaan layar poni. Terakhir adalah layar poni Pixel 3 XL yang begitu tidak disukai banyak orang.

PonselNow - Samsung Rilis Lini Infinity dengan Poni Atau Notch!

Foto : GSMARENA

Ya! Setidaknya ada tiga desain poni yang bakal diadopsi oleh Samsung, mulai dari Infinity-U, Infinity-V dan Infinity-O. Seperti apa tampilannya? Hal ini bisa kalian lihat seperti gambar di bawah ini yang diperlihatkan oleh Samsung di hadapan para developer yang hadir di ajang SDC 2018.

Dari ketiga desain poni yang dipamerkan, ada satu desain poni yang terbilang “nyeleneh”, yakni Infinity-O. Tidak diletakkan di tengah, namun poni berbentuk lingkaran tersebut berada di pojok kiri layar. Sudah bisa dipastikan poni-poni tersebut juga akan menjadi “rumah” dari kamera depan yang disematkan.

Sedangkan bagi smartphone Samsung yang tidak datang dengan desain poni, mereka menyebutnya New Infinity. Ya! Ini seperti panel layar tanpa bingkai dan bezel-less yang tentunya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak orang.

Desain Infinity-U, Infinity-V dan Infinity-O kemungkinan akan ditempatkan oleh Samsung ke dalam smartphone kelas menengah. Sedangkan New Infinity hanya akan hadir pada smartphone flagship alias premium, seperti Samsung Galaxy S10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

BLΛƆK PIИK Wallpaper Full HD Download 2018

PonselNow – Siapa sih yang tidak kenal dengan BLACKPINK? Girlband asal korea yang baru-baru ini ke Indonesia memanjakan para penggemarnya. BLACKPINK digadang-gadang merupakan salah satu girl grup tersukses pada waktu…
View Post

Samsung Pamer Ponsel Lipatnya(Lagi) di CES 2019

PonselNow – Samsung kembali memperlihatkan prototype smartphone layar lipatnya sebelumnya dipamerkan pada SAMSUNG Developer Conference. Kali ini Samsung memanfaatkan ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat untuk kembali memamerkan ponsel layar lipat dan kini mereka…
View Post

Kabarnya Apple Akan membuat Ponsel 5G, Kapan?

PonselNow – Pengembangan jaringan 5G terus jadi pembicaraan. Sejumlah operator telekomunikasi di Amerika Serikat pun mulai berlomba-lomba untuk berinvestasi agar bisa menjadi yang “pertama” merilis jaringan 5G. Di sisi lain, sejumlah pabrikan…
View Post