ASUS Zenfone Max Pro M2 Resmi Meluncur, spesifikasinya?

Ahmad Aryanto

PonselNow ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone kelas mid-end terbarunya di Indonesia, yakni ZenFone Max Pro M2. Penerus dari ZenFone Max Pro M1 tersebut menawarkan banyak peningkatan tapi tetap dijual dengan harga yang menggiurkan.

PonselNow akan merangkum  apa saja daya tarik dan spesifikasi yang dimiliki Zenfone Max Pro M2, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan jika kamu tengah mencari ponsel baru saat membutuhkannya.

ASUS Zenfone Max Pro M2 Resmi Poster - PonselNow

Desain
Asus memoles tampilan Zenfone Max Pro M2. Mengusung bodi mengkilap di bagian belakangnya layaknya kaca sehingga memberikan kesan mewah.

Bagian layarnya terlindung oleh kaca Gorilla Glass 6. Konon kaca ini diklaim tahan banting. Sehingga mengurangi kekhawatiran layar tergores atau retak saat terjatuh.

Dapur Pacu

ASUS Zenfone Max Pro M2 Resmi Poster 2 - PonselNowDalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (11/12), Asus Indonesia menjelaskan bahwa ZenFone Max Pro M2 mengusung tagline #NextGenerationGaming. Ya, Asus memang menegaskan smartphone barunya tersebut asyik diajak main game karena performanya yang bertenaga dan baterainya yang tahan lama.

ZenFone Max Pro M2 dipersenjatai SoC Qualcomm Snapdragon 660. Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan Snapdragon 636. Soal RAM dan memori internal, Asus kembali menawarkan beragam varian mulai dari 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 6GB/64GB.

Smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan tetap menyajikan OS versi murni (stock Android) yang artinya tidak dimodifikasi dengan ZenUI. Yang lebih menarik, tanggal update OS-nya ke versi selanjutnya sudah ditentukan.

“Kami pastikan ZenFone Max Pro M2 akan mendapat (update) Android Pie pada Januari 2019 mendatang,” kata Galip Fu, Regional Marketing Manager Asus Indonesia dan Malaysia.

 Kamera

ASUS Zenfone Max Pro M2 Resmi Poster 2 - PonselNowDari sektor fotografi tak kalah menggiurkan. ZenFone Max Pro M2 dibekali kamera utamanya dengan sensor IMX486 dengan ukuran 12 MP dan 5 MP. Hasil fotonya diklaim lebih tajam dan detail. Bahkan dapat diandalkan saat malam.

Tidak hanya itu, kamera Zenfone Max Pro M2 dibekali elektronic image stabilization (EIS). Alhasil memberikan kestabilan saat merekam video

Baterai
Zenfone Max Pro M2 dibenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dengan daya tanpung tersebut mampu bermain game 15 jam..

Tergolong jumbo di kelasnya dan dijanjikan dapat membuat ZenFone Max Pro M2 menyala lebih lama dibanding lawan-lawannya.

Asus turut mengklaim saat terisi penuh ponsel ini dapat menonton YouTube selama 15,6 jam. Atau untuk menonton Netflix selama 16,3 jam dan bermain Tik Tok selama 9,9 jam.

Juga luncurkan ZenFone Max M2

Asus ZenFone Max Pro M2 siap dijual secara online melalui Shopee mulai 12 Desember 2018, dan secara offline pada 14 Desember 2018. Harganya mulai dari Rp2.799.000 untuk varian 3GB/32GB, Rp3.0199.000 untuk varian 4GB/64GB, dan Rp3.699.000 untuk varian 6GB/64GB.

Selain ZenFone Max Pro M2, Asus juga menawarkan varian yang lebih murah yaitu ZenFone Max M2 yang didukung Snapdragon 632, kamera belakang ganda 13 megapixel + 2 megapixel, kamera depan 8 megapixel, dan baterai 4.000 mAh.

Untuk versi non-Pro ini, Asus menjualnya dengan harga mulai dari Rp2.299.000 untuk varian 3GB/32GB dan Rp2.699.000 untuk varian 4GB/64GB.

Baca juga :
Samsung Dan Niantic Buat Game dan Tongkat Sihir S-pen
Samsung Galaxy S10+ Tundukkan Mate 20 Pro di AnTuTu
BLΛƆK PIИK Wallpaper Full HD Download 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Hot! Samsung S10 Series Resmi Diluncurkan, Harganya?

PonselNow – Setelah bocorannya wara-wiri di dunia maya, Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e akhirnya resmi dirilis. Kelahiran ketiga ponsel itu berlangsung meriah di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, California, Amerika Serikat. Sebab…
View Post