Samsung Pamer Ponsel Lipatnya(Lagi) di CES 2019

Ahmad Aryanto

PonselNow – Samsung kembali memperlihatkan prototype smartphone layar lipatnya sebelumnya dipamerkan pada SAMSUNG Developer Conference. Kali ini Samsung memanfaatkan ajang CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat untuk kembali memamerkan ponsel layar lipat dan kini mereka sudah menyebut waktu perilisan ponsel tersebut.

Dalam pertemuan tertutup dengan sejumlah media, Suzanne de Silva, Director of Product Strategy and Marketing Samsung mengkonfirmasi kalau ponsel lipat tersebut akan tersedia di rak-rak toko pada pertengahan pertama 2019.
Samsung Pamer Ponsel Lipatnya(Lagi) di CES 2019 - PonselNow

Selain itu, tak seperti ponsel buatannya yang langsung tersedia di seluruh dunia, ponsel lipat ini pada awalnya hanya tersedia secara terbatas di negara-negara tertentu yang kami kutip dari DigitalTrends

Gosip pun langsung beredar bahwa smartphone ini masih terus dikembangkan, terutama terkait dengan mekanisme lipatannya.

Namun, seorang eksekutif Samsung yang hadir di sana mengungkapkan bahwa perangkat ini akan terlihat benar-benar datar ketika dibuka. Namun ketika dilipat, smartphone yang masih dalam bentuk prototype ini terlihat meninggalkan bekas lipatan ketika dalam mode satu tangan.

Oleh karena itu, eksekutif Samsung tersebut menjanjikan untuk mengatasi masalah tersebut ketika smartphone layar lipat ini akan diproduksi secara komersial. Rencananya, smartphone ini akan meluncur pada pertengahan pertama tahun 2019 dan diproduksi hanya satu juta unit.

“Ponsel lipat ini akan diluncurkan pada pertengahan pertama 2019 di pasar tertentu. Kami saat ini sudah siap untuk memproduksi massal dan diperkirakan akan memproduksi setidaknya 1 juta unit,” ujar seorang perwakilan Samsung kepada Gizmodo.

ika memang benar-benar diproduksi hanya satu juta unit, artinya ketersediaan samrtphone ini memang sangat terbatas. Kabarnya, Samsung juga akan melengkapi smartphone layar lipatnya ini dengan teknologi baterai terkini. Diperkirakan, harga jualnya mencapai US$ 1.350 atau sekitar Rp19 jutaan.

Baca juga :

8 App Antivirus yang Setia Menjaga Ponsel Kamu
Cara Mencari Informasi Benda Seperti Google Lens
Review OnePlus6T : Flagship Murah Yang Tidak Murahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like