Vivo V15 Pro Akan Hadir Meneruskan V11 Tercyduk

Ahmad Aryanto
Total
0
Shares

PonselNow – Vivo pada tahun ini akan kembali memperkaya lini keluarga V Series yang dikembangkannya, tahun lalu terdapat V11. Ya! Pada tahun ini, smartphone tersebut akan datang sebagai Vivo V15 Series. Seperti pada tahun 2018 lalu, kemungkinan akan ada dua model yang diperkenalkan dan salah satunya adalah model “Pro”.

Bocoran yang sudah ramai dibicarakan adalah chipset yang akan ditanam oleh Vivo ke dalam V15 Pro. Ya! Diperkirakan, Vivo akan menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 675. Terkait dengan hal itu, Geekbench pun telah mencatat.

Sebuah poster smartphone mengindikasikan Vivo bakal meramaikan tren kamera depan dengan resolusi besar. Vivo V15 Pro akan mengusung kamera selfie 32 MP.

Menilik poster teaser itu, aspek kamera depan Vivo V15 Pro mencuri perhatian bukan cuma karena resolusinya yang besar. Gambar yang menyertai juga memperlihatkan skema pop-up pada kamera untuk selfie tersebut.

Spesifikasi Vivo V15 Pro, jika merujuk lebih lanjut pada informasi dalam poster tersebut, di antaranya adalah keberadaan tiga kamera belakang dengan resolusi 48 MP pada kamera utamanya.

Seperti dikutip PonselNow dari GSMArena, Vivo V15 Pro yang tampil tanpa poni dan lubang di bagian layar ini juga akan menjadi salah satu smartphone pertama yang mengusung chipset Snapdragon 675.

“Artinya perangkat (Vivo V15 Pro) itu akan menjadi pesaing langsung dari Redmi Note 7 Pro dan Motorola P40, yang juga bakal mengusung kamera 48 MP,” sebut GSM Arena.

Dan juga baru-baru ini telah muncul di Geekbench smartphone Vivo yang diduga kuat sebagai Vivo V15 Pro dan sudah diotaki Snapdragon 675. Datang dengan nomor model Vivo 1818, hal ini sama seperti yang tercatat di dalam badan serifikasi NBTC di Thailand bahwa itu adalah Vivo V15 Pro.

Nomor model yang sama juga telah disertifikasi oleh badan Eurasian Economic Commission (EEC). Hal ini pun semakin menegaskan bahwa Vivo V15 Pro memang akan datang dengan Snapdragon 675. Geekbench juga mencatat, smartphone ini datang dengan RAM 6 GB dan sistem operasi Android 9 Pie.

Dalam pengujian single-core, smartphone ini mampu mencapai skor 2.382 poin. Sedangkan dalam pengujian multi-core, smartphone ini mampi mencapai skor 6.479 poin. Ya! Sebuah performa yang tentunya tak bisa dianggap remeh oleh pesaingnya.

Vivo sendiri pada tanggal 20 Februari nanti akan menggelar sebuah acara di India. Ya! Desas-desus yang beredar, pada acara inilah Vivo akan memperkenalkan Vivo V15 Series, termasuk di dalamnya Vivo V15 Pro. Bocoran lainnya, smartphone ini akan mengadopsi kamera depan pop-up dengan resolusi 32 MP.

Baca juga :
Cara Mudah Memindahkan Data dari Smartphone Lama ke Huawei Mate 20 Series
Fast-Charging Tips, Kelebihan dan Kelemahannya
Vivo APEX 2019 Dipamerkan, Tanpa Tombol dan Mulus

Sama seperti Vivo V11 Pro, Vivo juga akan membenamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar yang tentunya sudah ditingkatkan. Tak hanya itu, smartphone ini juga disebut-sebut akan jadi lawan sepadan Redmi Note 7 atau Note 7 Prokarena akan dibekali dengan kamera belakang 48 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like