Redmi Note 7 Pro Batal juga, Mengalah pada Xiaomi Mi 9

Ahmad Aryanto

PonselNow – Nasib Redmi Note 7 Mirip seperti Ponsel Oppo R19 tahun ini dikarenakan batal meluncur! Januari lalu, Redmi Note 7 Pro dilaporkan bakal meluncur bulan ini di China. Meski demikian, sampai sekarang belum ada tanggal resmi yang diumumkan baik dari pihak Xiaomi maupun Redmi.

Ia bahkan harus memberikan panggung terlebih dahulu untuk Mi 9. Smartphone tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada 20 Februari mendatang, sama halnya dengan Galaxy S10 milik Samsung.

melaui unggahan yang dipasang oleh Lu Weibing, general manager Redmi sekaligus vice president Xiaomi di media sosial Weibo. Ia mengatakan Redmi Note 7 Pro akan diluncurkan segera setelah Mi 9.

Itu berarti, bisa saja ‘saudara’ dari Redmi Note 7 itu dirilis pada Maret atau April, sehingga melewati waktu yang diprediksi sebelumnya.

Walau begitu, tetap ada kemungkinan ponsel ini lahir pada akhir Februari, mengingat Weibing mengatakan “segera setelah Mi 9”.

Berbicara soal dukungan chipset yang disematkan, Redmi Note 7 yang memiliki layar 6,3 inci telah dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Jika dilihat langsung kamu dapat melihat bahwa Redmi mengadopsi Teardrop Notch yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas.

Tak ketinggalan, Redmi Note 7 juga memiliki layar dengan resolusi FullHD+ dan sudah diproteksi dengan Gorilla Glass di atasnya. Rasio screen-to-body yang dimiliki smartphone ini mencapai 84 persen. Ada tiga pilihan varian yang ditawarkan. yakni 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB dan 6 GB/64 GB.

Baca juga :
Redmi Note 7 Meluncur Setelah Pisah dari Xiaomi

Masih dibekali slot microSD, smartphone ini oleh Xiaomi dibanderol mulai dari 999 Yuan atau setara dengan Rp2,1 juta. Sedangkan resolusi kamera 48 MP yang ditopang filter Quad Bayer mampu menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP dan punya dukungan HDR real-time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Rumor Waktu Perilisan dan Harga Galaxy F Terungkap!

PonselNow –  Di ajang Samsung Developer Conference (SDC) 2018 yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu, Samsung telah memperlihatkan prototype smartphone lipat dengan layar fleksibel yang dikembangkannya. Perangkat tersebut…
View Post

Google Stadia, Layanan Gaming Masa Depan

PonselNow –  Google mencoba mengubah industri game di dunia dengan memamerkan Stadia, platform cloud gaming anyar buatannya. Platform ini dijanjikan akan mengubah industri game secara keseluruhan, yaitu bagaimana game itu dijual, didistribusikan, dan…
View Post

IQOO, Sub-brand Vivo Rilis Teaser Flagship Mereka

PonselNow – Awal pekan lalu Vivo mengumumkan kehadiran sub-brand barunya yang diberi nama iQOO. Sub-brand ini sengaja dibangun untuk memasarkan smartphone premium unggulan. Namun, beberapa hari kemudian, ada rumor yang menyebutkan bahwa iQOO akan…
View Post