Vivo Meluncurkan Ponsel Pop-Up Kamera(Lagi!), Apa itu?

Ahmad Aryanto
Total
0
Shares

PonselNow – Vivo setelah mendesain logo terbaru hingga merilis ponsel gaming dengan spek mewah dan hingga Vivo V15 Pro. Nampaknya Vivo Sangat ingin menguasai semua segmen dan semakin gencar mempromosikan diri.

Di Indonesia, Vivo telah memperkenalkan Vivo V15 dan dalam waktu dekat, Vivo akan memboyong Vivo V15 Pro ke Tanah Air. Namun sedikit berbeda dengan di Indonesia, Vivo baru-baru ini telah memperkenalkan Vivo X27 di Cina.

Vivo X27 merupakan versi lain dari V15 Pro. Dibandingkan V15 Pro, Vivo X27 memiliki spesifikasi lebih tinggi.

martphone ini juga datang dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci dengan resolusi FullHD+. Ada juga dukungan fingerprint under display.

Vivo X27 juga punya dukungan tiga kamera belakang dengan sensor 48 MP Quad Bayer pada modul utamanya. Sensor lainnya adalah 13 MP sebagai lensa ultra-wide 120 derajat sensor kedalaman desngan resolusi 5 MP.

Dilansir dari GSMArena, Vivo X27 juga mengusung teknologi pop-up camera seperti Vivo V15 Pro. Resolusi kamera selfienya 16MP. Teknologi pop-up camera membuat layar Vivo X27 lebih luas.

Sayangnya, sistem pop-up pada X27 lebih lambat, karena perlu waktu 0,68 detik, sementara pada Vivo V15 hanya butuh waktu 0,46 detik.

Kamera yang disematkan juga menawarkan mode malam yang dapat menumpuk 12 hingga 16 foto untuk mengurangi noise dan menghasilkan gambar yang jelas

Dapur pacunya, Vivo X27 disokong chipset Snapdragon 710 dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Baca juga :

Dayanya ditunjang baterai berkapasitas 4000 mAh didukung fast charging 18W. Vivo X27 berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie diluar box dipadukan Funtouch OS 9. Hanya tersedia di Cina, smartphone ini dibanderol seharga CNY 3.600 atau sekitar Rp7,6 juta.
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Cara Meng-cloning Berbagai Aplikasi di Android

Apa kamu ingin menginstal 2 aplikasi Social media atau games dalam 1 HP? Daripada menunggu orang membuatkannya untuk kamu, mending kamu gandakan aplikasi itu sendiri. Begini nih cara menggandakan aplikasi Android tanpa komputer!
View Post