Xiaomi A3 dan A3 Lite In-Display Rumor

Ahmad Aryanto
Total
0
Shares

PonselNow – Setelah Mi A1 yang meluncur pada September 2017, dan Mi A2 setahun setelahnya, kini Xiaomi tengah menyiapkan ponsel Android One terbaru di lini tersebut.

Xiaomi dikabarkan tengah merancang smartphone dengan sensor sidik jari di dalam layar. Menariknya, smartphone tersebut merupakan lini Android One yang kemungkinan merupakan penerus Mi A2 dan Mi A2 Lite, yakni Mi A3.

Dilansir dari XDADeveloper, Xiaomi menyiapkan dua ponsel baru di lini tersebut, yaitu dengan kode Bamboo Sprout dan Cosmos Sprout, sama seperti ponsel Android One mereka sebelumnya yang kode namanya juga mengandung kata Sprout.

Kedua ponsel itu diperkirakan bernama Mi A3 dan MI A3 Lite, dan kemungkinan akan meluncur pada 2019 ini. Baik Mi A3 maupun Mi A3 Lite kabarnya saat ini tengah diuji dengan membenamkan sensor sidik jari di layar, atau disebut oleh Xiaomi sebagai ‘fod’.

Meskipun dari segi kecepatan lebih rendah ketimbang sensor sidik jari biasa, keberadaan sensor sidik jari di layar ini seharusnya akan menarik lebih banyak konsumen yang tak terlalu mementingkan kecepatan. Jadi besar kemungkinan kalau kedua Android One Xiaomi ini akan mempunyai fitur sensor sidik jari di layar.

Baca juga :
Oppo F1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Kamera Tetap Andalan
Vivo V15 Resmi Dirilis , Pertama dengan AI Triple Camera di RI
Honor 10i Resmi Diperkenalkan Usung Banyak Kamera

Selain informasi mengenai sensor sidik jari, tak ada informasi lain mengenai spesifikasi ponsel ini. Namun laporan XDA Developers menyebut Mi A3 akan dilengkapi dengan kamera selfie 32 megapixel.

“Kamera selfie itu akan tersimpan dalam notch kecil berbentuk tetesan air yang ada di bagian depan ponsel ini,”

Belum banyak informasi tentang perangkat baru Android One penerus Xiaomi Mi A2 atau mungkin nanti namanya Mi A3 ini. Namun seperti pendahulunya, handset disebut akan datang mengisi varian middle range dengan jeroan yang cukup bisa diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Cara Meng-cloning Berbagai Aplikasi di Android

Apa kamu ingin menginstal 2 aplikasi Social media atau games dalam 1 HP? Daripada menunggu orang membuatkannya untuk kamu, mending kamu gandakan aplikasi itu sendiri. Begini nih cara menggandakan aplikasi Android tanpa komputer!
View Post