Xiaomi Berencana Basmi Mackbook Air dengan Mi NoteBook Air

Ahmad Aryanto
Total
0
Shares

PonselNow – Xiaomi tak hanya memperkaya lini smartphone, tetapi juga notebook yang dikembangkan. Rencananya, pada tanggal 26 Maret 2019 di Cina, Xiaomi akan meluncurkan notebook terbaru. Menariknya, Xiaomi mengklaim bahwa notebook barunya ini lebih ringan ketimbang MacBook Air milik Apple.

Informasi tersebut dibeberkan dalam teaser yang baru saja diposting Xiaomi di akun resmi Weibo. Tertulis di sana angka 1,07 kg.

Diperkirakan, notebook milik Xiaomi ini nantinya hanya punya bobot sebeart 1,07 Kg. Setelah memasuki pasar Notebook dengan Mi Notebook Air pada tahun 2016, Xiaomi meluncurkan berbagai edisi notebook baru dengan fitur dan perangkat keras yang terus ditingkatkan

Dengan berat tersebut Mi Notebook Air terbaru jauh lebih ringan ketimbang generasi sebelumnya, yakni 1,3 kg. Jika dibandingkan dengan MacBook Air pun masih unggul.

Notebook besutan Apple itu punya bobot 1,25 kg. Bahkan Mi Notebook Air terbaru jauh lebih enteng ketimbang Huawei MateBook 12 yang punya berat 1,3 kg.

Di Cina, Xiaomi menjual Mi NoteBooks dengan berbagai ukuran yang berbeda serta rangkaian fitur yang juga berbeda. Perangkat ini pun dapat dengan mudah di temukan di sejumlah Mi Store. Tahun lalu, Xiaomi sudah merilis notebook berukuran 15,6 inci dan 13,3 inci dengan prosesor Intel i3/i5/i7.

Tak hanya dibuat lebih ringan, Xiaomi juga berjanji untuk meningkatkan spesifikasi inti dari notebook barunya itu, seperti prosesor yang akan digunakan. Sayangnya, Xiaomi masih menutup diri mengenai spesifikasi dan harga dari perangkat barunya ini.

Baca juga :
Xiaomi A3 dan A3 Lite In-Display Rumor
Honor 10i Resmi Diperkenalkan Usung Banyak Kamera
Cara Mensetting Agar Messenger Terlihat Offline

Untuk Informasinya Xiaomi masih menutup rapat tentang perangkat mereka ini, jadi kita tunggu saja informasi mengalir untuk kedepannya. Mi Notebook Air terbaru akan diumumkan Xiaomi pada 26 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Fast-Charging Tips, Kelebihan dan Kelemahannya

PonselNow – Fast-charging merupakan inovasi terbaru smartphone semua vendor pada tahun-tahun terakhir ini. Pertama kali diperkenalkan oleh Qualcomm pada  tahun 2013, dengan kode “Quick Charge”, telah berevolusi dan sekarang telah…
View Post